Memasang Kubah

Postingan kali ini saya hanya memuat gambar-gambar hasil bidikan kamera pada sabtu (4/6/2011) lalu. Tak ada yang istimewa, saya hanya mengabadikan aktivitas teman-teman saya yang sedang bahu-membahu saat memasang sebuah kubah di atas musholla dekat rumah saya. Sudah sekitar lima bulan setelah api menghanguskan dan memporak-porandakan rumah-rumah tetangga, sahabat, dan orang tua saya, serta musholla ini dalam musibah kebakaran (12/1/2011). Alhamdulillah hari ini kubahnya sudah terpasang meski untuk bagian lain dari musholla ini  masih dalam perbaikan.

Kamera : Canon EOS 1000D

2 thoughts on “Memasang Kubah

Leave a Reply

