Koleksi Kaset Pita

Sahabat, ada yang masih nyimpan kaset pita lagu-lagu jadul? Pasti ada ya. Sama seperti saya. Bulan lalu waktu pindahan rumah kontrakkan diantara barang-barang yang saya bawa pindahan terdapat koleksi kaset pita dari penyanyi dan grup band yang saya suka waktu itu.

Di rumah kontrakkan yang baru saya coba putar beberapa kaset, kebetulan saya punya micro component system merk JVC type ux.p450 yang bisa memutar dvd, cd, mp3 dan juga kaset pita. Suaranya masih oke, tapi ada juga beberapa yang agak mendem, maklum udah lama banget gak diputar.

Nih, saya coba pamerin sebagian koleksi kaset pita saya kepada sahabat yang mampir…

4 thoughts on “Koleksi Kaset Pita

  1. salam kenal mas Zetiawan…..koleksi kasetnya ok….kelihatannya mas Zetiawan bisa menerima semua jenis musik dari pop, metal, rock sampai progressive rock…..tracy chapman-nya kalau boleh tolong ditampilin track listnya mas…tengkiu….

    • Salam kenal kembali bung Herman. Saya cuma sekedar senang dengar musik. Koleksi pribumi saya juga senang, dan saya punya beberapa koleksi kaset pita dari musisi/penyanyi Indonesia, nanti saya pajang deh di blog ini🙂
      Tracy Chapman – New Beginning [1994]
      Side A
      1. Heavens Here on Earth
      2. New Beginning
      3. Smoke and Ashes
      4. Cold Feet
      5. At This Point in My Life
      6. The Promise
      Side B
      7. The Rape of The World
      8. Tell It Like It Is
      9. Give One Reason
      10. Remember The Tinman
      11. I’m Ready

Leave a Reply

